Thursday, September 26, 2013

Laptop Terbaru Thosiba Satellite R C50

Laptop Terbaru Thosiba Satellite R C50 -Berkembangnya teknologi setiap saat di dunia elektronik atau Laptop kini Thosiba mengeluarkan produk terbarunya diberi nama Thosiba Satellite R C50 pada seri ini merupakan laptop dengan seri PC. Laptop ini menawarkan pada pengguna mengani produk yang berkualitas  karena kinerja dari laptop ini sangat bagus, Pada laptop ini dilengkapi fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh seorang pekerja kantoran atau mahasiswa yaitu ada web browsing, media sosial , email, hiburan, multiasking dan mendapatkan kelebihan lainnya dari sistem windows 8.
Harga Laptop Terbaru Thosiba

Laptop Thosiba C50 series hadir dengan luas monitor atau screen 15,6" diagonal, di dikung dengan teknologi layar sentuh sehingga memberikan gerakan kebebasan, pada beberapa model bahkan datang dengan layar sentuh opsional dalam mengunakan keunggulan dengan sistem windows 8.
Laptop Terbaru Thosiba
Pada laptop ini juga di dukung dengan fasilitas wifi, sehingga jika ada fasilitas hotspot memudahkan pengguna untuk selalu terhubung dengan internet, dan selalu bisa bekerja jika memang memerlukan koneksi internet, selain itu juga ada fasilitas media card reader, sehingga memudahkan dalam mentransfer sebuah foto, kita mau diupload ke dalam email atau ke dalam sosial media, jika membutuhkan sebuah tatap muka dengan teman atau rekan kerja bisa menggunakan fasilitas Skype untuk chating karena pada laptop seri ini di dukung sebuah kamera dengan menggunakan webcam HD, sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam, dan jika digunakan untuk membuat video hasilnya juga memuaskan.

Laptop Terbaru Thosiba
Dengan pilihan prosesor AMD atau intel maka konsumen akan mempunyai pilihan sesuai kebutuhan anda untuk mengerjakan tugas kantor atau tugas sekolah, selain itu di Paa Laptop Thosiba Terbaru Ini dukung juga oleh keybiard 10-key pad membantu memudahkan dalam membuat laopran. atau entri data. selain itu juga di dukung dengan banyak pilihan port, selain media card rader, USB 3.0, di lengkapi juga HDMI.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons