Wednesday, September 25, 2013

Laptop Asus Asal Taiwan Yang Mendunia

Laptop Asus Asal Taiwan Yang Mendunia -Di zaman sekarang saat ini banyak hadir merk laptop dari pabrikan diseluruh dunia ada yang sudah mempunyai nama besar seperti Laptop Thosiba, Acer, HP, dan lain sebagainya, ada juga yang pendatang baru seperti Lenovo , Zyrex, Asus dan yang lainnya. Diantara merk laptop yang saat ini sedang berkembang ada salah satu merk yang berasal dari pabrikan Taiwan yaitu Laptop Asus. Saat ini asus menjadi ancaman bagi perusahaan besar yang memproduksi laptop atau gadget karena Asus saat ini sudah mempunyai konsumen di seluruh Dunia, dan produk - produk dari asus sudah diterima di hati masyarakat.
Laptop Asus
Pabrikan Asus dari Taiwan memproduksi hard ware dengan berbagai macam produk mulai dari laptop, tablet, monitor komputer, serta Hardware untuk komputer PC. saat ini produk dari asus sudah menjangkau semua kalangan dengan menghadirkan harga yang murah serta kualitas tetap terjaga.

Pada sebuah acara yang diselenggarakan di Taiwan yang bertajuk Taiwan Excellence Award pada 23 April 2013 Asus menyabet penghargaaan paling banyak Taiwan Excellence Award pada 23 april 2013 dengan 10 produk terbaiknya. Perusahaan hardware komputer asal taiwan ini memenangi berbagai penghargaan dengan 41 entri dalam kompetisi, yang juga menandai 11 tahun berturut - turut mendapatkan penghargaan terbanyak.
Laptop Asus


Hasil tersebut telah diumumkan pada upacara yang diselanggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan dan di hadiri oleh wakil president Wu Den Yih dan Francis Liang, wakil mentri urusan ekonomi.

Taiwan Excellent Award memberikan penilaian terhadap produk dengan melalui lima tahap evaluasi yang sangat ketat, termasuk penelitian dan pengembangan, desain, kualitas, dan pemasaran.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons