Friday, October 25, 2013

TIPS CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS TANPA ANTRI

TIPS CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS TANPA ANTRI -Kini Blackberry sudah merilis senjata utamanya yaitu hadirnya BBM di android dan IOS dengan telah hadirnya di Google App store dalah sehari banyak pengguna langsung daftar. peminat pengguna layanan BBM menjadi no 1 di dunia, sebelumnya media sosial WhatsApp yang merajai dengan banyak penggunanya kini Blackberry menjadi nomor satu.


Dalam proses pendaftaran BBM untuk android dan ios memang tidak gampang karena dengan banyaknya pengguna layanan ini maka dari pihak Blackberry menggunakan sistem antri, yaitu dengan mendaftarkan email terlebih dahulu ke website mereka. nanti jika sudah tiba gilirannya maka akan ada pemberitahuan lewat email, dan kemudian untuk melakukan registrasi dengan mengguankan email yang sudah di daftarkan.

Karena pengguna BBM android dan ios begitu banyak kemungkinan besar antrean untuk bisa daftar dan mengaktifkannya sangat lama, maka diperlukan TIPS CARA DAFTAR BBM ANDROID DAN IOS TANPA ANTRI, sebagai berikut:

BlackBerry memang sengaja memprioritaskan para pengguna yang sudah jauh-jauh hari mendaftarkan email mereka di bbm.com, jadi para pengguna yang baru saja mendaftar mau tak mau harus menunggu.

Jika tidak sabar, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Misalnya, dengan menutup paksa aplikasi saat sedang registrasi. Caranya?

Usai memasukan alamat email, pengguna Android bisa menutup paksa BBM dengan menekan tombol home, kemudian geser BBM untuk dihapus dari memori sementara. 

Untuk iPhone, tekan dua kali pada tombol home, kemudian pilih end apps. Dari ini baru aplikasi BBM dibuka kembali. 

Cara ini diklaim berhasil, tapi nyatanya tak sedikit yang merasa gagal dan tetap tidak bisa login ke dalam sistem BBM.

Selain itu sebenarnya ada cara yang lebih mudah, yakni dengan memasukan email pengguna yang sudah didaftarkan sebelumnya. Begini caranya.

Saat pertama dibuka, aplikasi BBM akan meminta email yang sudah pernah didaftarkan sebelumnya. Pengguna bisa memasukkan email rekan atau kerabat yang sudah terlebih dahulu terdaftar, setelah itu baru masukan email yang dikaitkan dengan BlackBerry id.

Saat dijajal detikINET, Jumat (25/10/2013) cara ini terbilang berhasil. Pengguna bisa menghindari antrean BBM tanpa ribet. Selamat mencoba!

1 comments:

Fla said...

good news
Dapat Black Ball di PES

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons